Usai Dikunjungi Sandiaga, Warga Cirebon Malah Deklarasi Dukungan ke Jokowi

Usai Dikunjungi Sandiaga, Warga Cirebon Malah Deklarasi Dukungan ke Jokowi
Ratusan warga di Desa Munjul, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, melakukan aksi deklarasi dukungan terhadap Calon Presiden (Cawapres) nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin, pada Rabu (6/3/2019).

Aksi deklarasi dukungan terhadap Jokowi-Ma'ruf Amin ini tentu sangat mengejutkan. Pasalnya Desa tersebut sempat dikunjungi oleh Cawapres 02 Sandiaga Uno beberapa hari yang lalu.

Arba selaku Ketua Koordinator Aksi Deklarasi mengatakan, ratusan warga yang mengikuti aksi deklarasi tersebut semuanya adalah masyarakat Desa Munjul. Arba juga menegaskan, kalau warga yang hadir dalam kunjungan Sandiaga beberapa hari lalu, didominasi oleh masyarakat luar desa.

Arba menjelaskan, aksi deklarasi ini murni karena masyarakat sudah merasakan kinerja dari Presiden Jokowi diperiode sekarang. Kegiatan tersebut diakui Arba, didanai oleh uang patungan dari semua warga. Hal ini justru sangat berbeda dengan kunjungan Sandiaga beberapa hari lalu.

"Ini dari warga. Kegiatan ini bentuk kecintaan kami kepada Jokowi, " imbuhnya.

Terakhir ia menyampaikan, dengan adanya aksi deklarasi tersebut, setidaknya bisa menunjukan, kalau warga di Desa Munjul mayoritas mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Jokowi sudah membangun Indonesia dengan baik. Bukan hanya di wilayah perkotaan saja, melainkan juga wilayah pedesaan," pungkasnya.

No comments

Powered by Blogger.