Diserang Amien Rais, TKN Jokowi Sibuk Fokus Kerja




Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin enggan menanggapi serangan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais ke Jokowi soal memori capres 01 yang disebut pendek. TKN hanya berfokus memenangkan Jokowi tanpa nyinyir.

"Kalau Pak Amien Rais, kalau nggak nyerang bukan Amien Rais namanya. Jadi ya sudah, kita yang penting sekarang kerja, kita kerja untuk menangkan Pak Jokowi," kata Wakil Ketua TKN Jokowi-Amin, Abdul Kadir Karding, saat dihubungi, Minggu (3/3/2019).

Timses Jokowi merasa tak perlu menanggapi peluru-peluru Amien Rais. Karding mengatakan TKN hanya ingin kerja keras memenangkan capresnya tanpa hoax dan menakut-nakuti rakyat.

"Nggak perlu, kami bukan tipe yang nyinyir, yang suka nyerang sana, nyerang sini. Jadi ya kami ingin fokus kerja menangkan Pilpres 2019 tanpa hoax, nyinyir, tanpa nakut-nakutin, dan juga dengan cara yang baik, cara yang damai, cara yang tidak menyalahkan orang lain," tuturnya.

Amien Rais sebelumnya menyinggung sejumlah pernyataan Jokowi, dari uang Rp 11.000 triliun di luar negeri hingga kebakaran hutan. Amien meminta Jokowi jangan bohong.

Amien berbicara soal Prabowo, yang menyatakan ada Rp 11.000 triliun uang WNI di luar negeri, lalu dijawab oleh Jokowi. Menurutnya, Jokowi memiliki memori yang pendek sehingga lupa soal duit Rp 11.000 triliun.

"Kalau kamu jadi pembohong yang profesional, harus kuat memorinya. Petahana ini, maaf, ini memorinya very short, sangat pendek. Pak Prabowo bilang uang Indonesia di luar negeri Rp 11.000 T. Paginya disambar petahana 'mana buktinya'," kata Amien di Hotel Sahid, Jakarta.

No comments

Powered by Blogger.