Nyatanya Jokowi Terlahir Sebagai Umat Muslim

Nyatanya Jokowi Terlahir Sebagai Umat Muslim
Ketua Kadin Jawa Timur (Jatim), La Nyalla Mattalitti terus menyerang Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto. Kali ini menyebut Prabowo seorang mualaf.

La Nyalla mengatakan, apa yang disampaikan Jokowi mengenai tuduhan PKI sesuai dengan kenyataan. Masih banyak meme berupa tuduhan yang menyatakan Jokowi PKI.

"Meme itu berasal dari satu kelompok. Kita tahu lah kelompok itu ada di tempatnya Pak Prabowo. Saya tidak tahu siapa yang menggerakkan, tapi kelompok inilah yang selalu memojokkan Pak Jokowi seolah-olah tidak Islami," ujarnya di Jakarta, Kamis (13/12/2018).

Ia menegaskan, dibalik tuduhan Jokowi tidak islami sebetulnya sangat keliru, apalagi capres petahana tersebut sejak lahir juga berasal dari keluarga islami. Berbeda dengan Prabowo yang diketahui merupakan mualaf.

Padahal kan di balik ini semua Pak Jokowi itu lebih Islami dari Prabowo. Ya kita tahulah Pak Prabowo mualaf. Pak Jokowi sejak brojol sudah Islam. Kan sudah ngerti kita," katanya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya yang pernah menikah dengan Prabowo, Titiek Soeharto, menepis pernyataan La Nyalla.

Titiek menjelaskan, agama yang didaftarkan Prabowo sejak masuk Akabri sudah Islam. Bahkan Ketum Gerindra tersebut sering mengimaminya kala menikah dulu. Karena itu, apa yang disampikan La Nyalla hanya untuk menjatuhkan Prabowo.

No comments

Powered by Blogger.