Menyimak Reformasi Agraria Oleh Jokowi

Menyimak Reformasi Agraria Oleh Jokowi
Presiden Joko Widodo menyerahkan 7.500 sertifikat hak atas tanah kepada warga Jabodetabek di kawasan Jalan Thamrin, Jakarta Pusat. Penyerahan bukti kepemilikan itu mendapat respon positif dari masyarakat penerima.

Salah satunya Aisah yang merupakan warga Larangat Utara, Ciledug, Tangerang. Ia mengatakan proses pembuatan sertifikat sangat cepat dan mudah sekali sehingga membuatnya sangat senang.

"Alhamdulillah saya senang sekali karena cepat sekali proses pembuatannya, saya ngajuin bula Juni sekarang sudah keluar," kata Aisah di Jl. M. H. Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (20/8/2017).

Aisah juga berharap proses pemberian sertifikat tanah yang cepat ini terus berlangsung karena sangat membantu masyarakat.

"Ini bagus sekali, terutama kerja Pak Jokowi yang membuat ngurusin sertifikat hanya sebentar saja dan membuat rakyat menjadi mudah," tuturnya.

Penerima sertifikat di antaranya dari Jakarta Pusat 200 penerima, Jakarta Barat 186 penerima, Jakarta Timur 200 penerima, Jakarta Selatan 200 penerima. Kemudian Kota Bogor 350 penerima, Kabupaten Bogor 1.250 penerima, Kota Depok 500 penerima, Kota Bekasi 800 penerima, Kab Bekasi 1.100 penerima, Kota Tangerang 750 penerima, Kabupaten Tangerang 900 penerima, dan Kota Tangerang Selatan 850 penerima.

No comments

Powered by Blogger.