Jaga Acara Kondusif Pada Acara Jalan Sehat di Boyolali 18 November 18

Jaga Acara Kondusif Pada Acara Jalan Sehat di Boyolali 18 November 18
Pimpinan Daerah Muhammadiyah Banyumas akan menggelar Jalan Sehat dalam rangka Milad 106 Tahun Muhammadiyah bertajuk “Ta’awun untuk Negri”. Jalan sehat di Banyumas ini mengambil tema SEHAT dan BERBAGI bersama’. Puluhan ribu warga Muhammadiyah dan masyarakat umum ini akan memadati wilayah di Kabupaten Banyumas yang akan digelar, Ahad (18/11/2018) mendatang.

Ketua Panitia Drs. Mudjiono Lamdy mengatakan, jalan sehat Muhammadiyah Banyumas rencananya akan dimeriahkan oleh Drumband Kokam dan dikuti oleh pimpinan, kader, warga simpatisan Muhammadiyah serta masyarakat umum.

“Tujuan jalan sehat ini, selain dalam rangka milad 106-th Muhammadiyah dan sya’r Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) di Banyumas, juga dalam rangka menggembirakan ummat dan masyarakat umum,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, acara jalan sehat juga dilakukan dengan pengumpulan infaq, dan bantuan untuk korban gempa di tanah air. “Hadiah atau Doorprize tidak diambilkan dari tiket tapi dari Amal Usaha Muhammadiyah, UMP, PDM, Majelis Ekonomi, Sekolah sekolah, SMA Muhammadiyah. SMK Muhammadiyah. SMP Muhammadiyah dan ada dari simpatis  dan PCM PCM, termasuk Polres dan Bupati Banyumas juga ikut menyumbang,” tutur Mudjiono.

Dijelaskan, untuk hadiah utama, ada 2 buah sepeda Motor, 5 Sepeda, 2 Kulkas, 2 Mesin Cuci, 2 TV, dan ratusan hadiah lainya.

Sementara itu, Wakil Ketua yang juga Ketua Umum Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Banyumas, Nur Fauzi menambahkan rute jalan sehat dengan star dan finish di halaman Kodim 0701 Banyumas ini mengambil rute melalui jalan jendral Soedirman, Jalan Merdeka, jalan gatot subroto, jalan RA Wiryaatmaja dan finish di halaman kodim 0701.

“Jalan sehat rencana akan dihadiri oleh  PWM Jawa Tengah, PDM Banyumas, Bupati dan Wakil Bupati Banyumas, Dandim Banyumas, Kapolres Banyumas, PCM se Banyumas, Ortom seBanyumas ( Aisyiyah, PM (Pemuda Muhammadiyah), NA (Nasiatul ‘Aisyiyah, IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah), IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah), HW (Hizbul Wathan), Tapak Suci), AUM se Banyumas, warga Muhammadiyah dan masyarakat umum se Kabupaten Banyumas,” pungkasnya.

No comments

Powered by Blogger.