Beredar Berita Hoax Bahwa Banyak Kursi Kosong Saat Deklarasi Dukung Jokowi di Pekanbaru.

Beredar Berita Hoax Bahwa Banyak Kursi Kosong Saat Deklarasi Dukung Jokowi di Pekanbaru.
Deklarasi dukungan seluruh kepala daerah di Riau dilaksanakan di salah satu hotel di Pekanbaru. Ruangan sempat sepi, setelah acara barulah ruangan disesaki para pendukung.

Deklarasi ini dihadiri Gubernur Riau terpilih Syamsuar dan Wagub terpilih Edy Natar Nasution. Deklarasi digelar pada Rabu (10/10/2018) di salah satu hotel berbintang empat di Pekanbaru. Ormas Projo, beserta ketua umumnya Budi Arie Setiadi, turut menyaksikan deklarasi tersebut.

Sebelum dimulainya acara, panitia berulang kali memanggil para undangan yang ada di luar ruangan untuk segera masuk. Sambil acara berjalan, seluruh kursi terisi. Para pendukung Jokowi-Ma'ruf berbaju putih menyesaki ruangan

Teriakan dukungan agar Jokowi melanjutkan kepemimpinan ke periode kedua. Suasana meriah.

"Kami relawan Projo di Riau siap menangkan Pak Jokowi. Kami akan meraih suara 90 persen di Riau ini," teriak pendukung di acara itu yang disambut tepuk tangan.

Acara deklarasi ini dimpimpin Syamsuar selaku Gubernur Riau terpilih. Teriakan pendukung berulang kali untuk dukungan Jokowi-Ma'ruf. Mereka ramai-ramai mengacungkan satu jari sebagai tanda dukungan politik ke Jokowi-Amin di Pilpres 2019 mendatang.

No comments

Powered by Blogger.